Senin, 13 Februari 2012

PENGAKUAN SEORANG REMAJA GAY



assalam.w.w.
yang, mungkin ini terakhir kali aku memanggilmu dengan panggilan itu.
aku merasa hubungan kita benar2 retak

aku ga tau apa penyebabnya, aku tahu dari matamu ketika kita malam terakhir bersama.
tapi km tak memberi penjelasan

aku ingin kisah hidupku denganmu berakhir dengan baik
seperti dulu ketika kita pertama kali bertemu
semuanya begitu indah
akan sulit bagiku menemukan orang sebaik engkau
rasanya aku ingin menangis bila teringat kamu
perjalanan hidup kita begitu indah
sekali lagi aku bilang, aku merasa seperti dalam mimpi, mimpi yang tak pernah berakhir
tapi mimpi buruk itu harus ada
tak selamanya kehidupan itu indha bukan
pasti ada saatnya kita sedih, ada satnya kita senang
tapi aku katakan, hidupku denganmu begitu indah
tak pernah kurasakan rindu yang begitu dalam seperti apa yg aku rasakan kepadamu

seperti apa yg sering aku tulis di status
dalamnya cinta kita tak dapat dilukiskan
karena memang tiada kata yang dapat menjelasnkan

aku katakan, sekali lagi, aku menyesal ketemu kamu, kenapa ga dari dulu aku menemuimu

Yang, sekarang mimpi buruk bagiku telah datang, apakah aku menyesal bertemu denganmu
jangan tanyakan! aku hanya menyesal tak menemuimu sejak awal

meskipun kini aku menghadapi mimpi buruk, aku tak menyesal
aku malah mengucapkan terima kasih yg tak terhingga
kamu adalah penolong hidupku
yang membuat ahri2ku indah
karena bertemu kamu aku kini menyadari
bahwa apa yg kujalani ini adalah jalan yg salah
ini adalah ujian Allah yg begitu berat
begitu berat aku memikulnya
tapi aku harus melawan dengan sekuat tenaga
karena bertemu denganmu, aku ingin segera mengakhiri kehidupan yg salah

aku akan susah melupakan kamu, semuanya tentang kamu.
tak tau bagaimana aku bisa melupakan kehidupan kita

aku masih berharap bisa bertemu lagi denganmu
tapi bukan untuk bercinta
tapi untuk menanyakan kabarmu
apakah kmu sudah menikah

ah, itu mungkin 3 atau 5 tahun lagi
aku doakan semoga kau segera menikah dan tak melakukan perbuatan seperti apa yg pernah kita lakukan

sudah saatnya mungkin segera bertobat
mumpung Allah masih memberi kita Hidup

yang, jika kau ada di sampingku aku tidak akan mengatakan apa2 kepadamu
aku cuma ingin melihat matamu
dan aku pasti akan menangis harus berpisah denganmu
bukannya kondisi ini didramatisir
seandainya kamu melihatku sekarang sedang menulis pesan ini
kamu akan mendapati aku sedang menangis
aku mencintai mu
aku benar2 menyayangimu
tapi itu bukan hal yg dibolehkan menurut Allah

yang, setelah ini mungkin hari2ku akan menjadi sepi dan penuh kesdihan
maka dari itu aku ingin memencilkan diri
aku ingin mendekatkan diri kepad Allah
aku ingin mencuci semua dosa2 yang pernah aku buat

yang, aku telah menghianati orang2 yang menyayangiku
ibuku
ayahku
saudara2ku
teman2ku
semuanya
tapi sekali lagi aku tak menyesal bertemu kamu
karena kamu yg membuat aku tersadar harus kembali ke jalan yang benar

yang, aku percaya di akhirat nanti ada 2 kehidupan
surga dan neraka
setiapa orang akan masuk salah satunya untuk selama2nya
hidupku di dunia ini dalam keadaan yg miskin, susah
aku tak ingin di akhirat mengalami kesusahan juga

yang, sekali lagi aku berterima kasih pernah bertemu denganmu
kamu menyadarkan aku tentang kehidupan indah di akhirat nanti
klo kita tidak bisa bertemu lagi di dunia ini
kuberharapa suatu saat kita akan bertemu di surga
aku berjanji akan selalu mendoakan kebaikan untukmu
agar kau pun bisa masuk surga

yang, aku telah berjanji pada diriku sendiri aku tak akan bertemu laki2 lain selain kamu
cukuplah kamu seorang laki2 yang pernah mengisi hatiku
cukup km seorang

yang, setelah ini aku hanya bisa berharap, cukup aku saja seorang laki2 yang pernah mengisi hatimu
cukup sampai aku saja laki2 yang pernah bercinta denganmu
biarakan kasih sayang seorang wanita yg akan mengisi hatimu

yang, putusnya hubungan kita bukan berarti aku tak mencintaimu
justru aku benar2 menyayangimu
aku tak ingin kau dan aku masuk neraka
aku ingin kita sama2 masuk surga
untuk itu kita harus berpisah
klo Allah mengijinkan kita pasti bertemu lagi meskipun bukan di dunia ini

yang, jika kita bertemu lagi
kita tidak akan melakukan apa2
kali ini benar apa yg aku katakan
tak seperti yg dulu pernah aku ktakan
kali ini benar2
aku berharap klo kita ketemu lagi tak perlu ada yg dilakukan

yang, aku tahu kehidupan nyatamu
kau juga tahu kehidupanku
semuanya telah aku tunjukan kepadamu siapa aku
aku berjanji tak akan membuka rahasia tentang kamu
semua tentang kamu
dan juga tentang kita
aku berjanji tak akan membuka rahasia tentang kamu
semua tentang kamu
dan juga tentang kita
*tapi untuk masalah pengobatan mungkin aku akan berterus terang apa yg terjadi
tapi tak perlu menyebutkan namau

yang, biarlah hubungan kita menjadi legenda

yang, jika kau baca pesan ini
mungkin aku sedang di jalan
aku hari ini berangkat dari palangka raya ke sampit jam 4 sore
menggunakan bis yg sama seperti dulu
klo kamu mau, aku ingin melihatmu untuk yang terakhir kali
semoga kamu menampakkan diri ketika aku lewat

yang, aku berjanji tak akan pernah membencimu
tak akan pernah
semoga kau mengerti perasaanku

terima kasih karena kau mencintaiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar