Kamis, 09 Februari 2012

Aku Tak Lagi Memilikimu


 Aku Tak Lagi Memilikimu


Meski sekarang aku tak lagi memilikimu, tapi duniaku tak kan berhenti berputar. Langit masih biru seperti biasa. Matahari tetap terbit ditimur dan terbenam dibarat. Malam juga tetap datang setelah senja. Memamerkan bulan dan bintang yang bersinar terang. Dan aku menikmatinya setiap malam dengan segelas kopi kesukaanku. Sampai mata mulai perih dan kantuk mendera.. Kebiasaan ini juga gak akan berubah. Tetap seperti biasa. Kerja dan mengurus rumah yang menjadi tanggung jawabku..

Yang berubah adalah setiap perjalanan hidup aku kedepan aku gak akan melaluinya lagi bersama kamu. Tidak ada lagi telpon malam hari sampai tertidur lelap. Juga tidak ada ucapan selamat pagi cinta untukku.

Dan aku akan berjalan sendiri tanpa menundukkan wajahku ketanah. Karena aku tak ingin airmata ini keluar mengenangmu.. Biarkan kepala ini menengadah menahan setiap tetes air mata yang akan jatuh.

Aku juga gak akan mengeluh. Tetap ceria seperti biasa. Menikmati kesendirianku seperti biasa. Karena inilah aku. Yang akan selalu sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar