Senin, 13 Februari 2012

AKU JATUH... LAGI



Tuhan
Harus pada siapa lagi aku mengadu
Mengelukan hatiku yang terlanjur jatuh
Aku bahkan tak ingat lagi
Ini jatuhku yang keberapa kali
Hanya yang ku ingat setiap jatuh
Aku pasti merasakan sakit
Sakit yang tak bisa kutahan

Tuhan
Hari ini aku jatuh lagi
Kali ini jatuhku sangat sakit
Aku menangis lagi
Aku tahu
Aku sangat rapuh
Karena itu aku mengadu kepadamu
Dapatkah kau cabut rasa sakitku ?

Tuhan
Aku ingin seperti yang lain
Terjatuh tapi tak ingin bangun
Karena jatuh bagi mereka adalah keindahan
Tapi kenapa bagiku tidak
Aku selalu bertanya
Apakah aku ini hamba tirimu ?
Tapi kemudian aku tersadar
Tak baik menghujatmu atas sakitku

Tuhan
Jika pada akhirnya aku benar benar tak bisa bangkit lagi
Aku tak akan menyalahkanmu atas nasibku
Biar kurasa sendiri
Biar kupandang saja dari jauh
Meski tak dapat ku sentuh
Meski tak dapat ku rengkuh
Meski pada akhirnya
Rasa sakitku membuatku menjadi mati rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar