Senin, 03 Februari 2014

Keindahanmu.


Dalam sepi aku mengingatmu. Bahkan dalam ramaipun aku teringat padamu. Ntah itu kedua matamu, senyumanmu ataupun bibirmu. Seluruhnya kau sudah menancap kuat pada ingatanku. Keindahanmu, tak sanggup aku habiskan dalam waktu sekejap. Namun apa dayaku? Melihatmu saja aku tak mampu berkata-kata. Mungkin karna itu, sampai sekarang aku tak mampu untuk menepis bayangmu dari benakku. Sejauh itu, keindahanmu bukan hanya terletak pada parasmu saja. Perilaku dan tutur katamu, pun tulisan-tulisan yang kau buat. Indah, sungguh begitu indah. Jikalau aku bisa, aku akan menggambarkan keindahanmu di dinding ini. Hanya saja kau terlalu indah untuk aku gambarkan. Bahkan seorang pelukis hebatpun, aku tak yakin dia bisa melukiskan bagaimana keindahanmu. Sadarkah kau akan itu? Keindahanmu telah mengindahkan hidupku.
Tidak.. Jangan berpikir aku hanya mencintai keindahanmu saja. Ketahuilah, aku telah mencintaimu lama sebelum aku mengenal keindahanmu. Untuk itu, jika kau adalah bingkisan terindah dari Tuhan. Maka keindahanmu adalah bonus besar yang Ia berikan. Kebesaran Tuhan telah aku saksikan langsung dan telah aku rasakan langsung. Dia menciptakan makhluk seindah dirimu hanya untukku. Bagaimana aku tidak bersyukur akan itu? Terlepas dari itu aku tidak memungkiri bahwa di dunia ini tidak ada satupun yang sempurna kecuali Sang Pencipta Yang Maha Esa. Aku memiliki kekurangan, kau pun juga begitu. Untuk itu aku tahu, bahwa Tuhan menciptakanmu beserta keindahan-keindahanmu untuk melengkapi kekuranganku. Begitupun sebaliknya. Kelebihanku akan menjadi pelengkapmu. Itulah mengapa, Tuhan menciptakan sesuatu secara berpasang-pasangan. Aku percaya itu.
Seindah-indahnya kamu adalah sekurang-kurangnya aku. Terimakasih telah mau melengkapiku dengan segala keindahanmu :)


by bellayusnny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar