Kamis, 05 Mei 2011

''OF THE PAST LOVE''

Cinta….. aku bingung…… apa si artinya cinta itu……
dulu aq bisa mendeskripsikannya secara luas kayak seniman-seniman  cinta aja,
sampe aku dekat dengan org yangg sedari kecil sering maen bareng aku,
kalu diingat-ingat……tawanya……senyumnya…..apalagi pas dy ngambek…….gemesssss banget,
pernah juga kita dekat bahkan bisa dikatakan”pacaran”…wuihhh kayak di surga aja rasanya….,tapi……aku gak` ngerti kenapa?….
kenapa diya gak mengakui perasaannya sendiri kalog diya masi sayang ma aku.
asal diya tau aja surat yg dia kasi 4 tahun lalu masi setia aku simpan di dalam dompet ku layaknya hati ini juga ga akan bisa menghapus senyuman manisnya,wajah ayunya,canda tawanya,semuanya deh……
    tapi semenjak ke pergian nya aku gak bisah mendiskripsikan cinta secara luas lagi.. seprti kahlil gibran,
bah kan tuk mengenal cinta ajah aku.. sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar