Minggu, 08 Mei 2011

Isi hati Ku

sakit..

kata terbaik yang sangat menggambarkan suasana hati
begitu bodoh, aku terbelenggu pada keadaan ini
aku tidak tau, apa yang harus aku lakukan?
apakah hanya duduk manis dan menganggap tidak terjadi apa-apa
atau kah mengakhiri kepahitan dan kegetiran hati yang selama ini aku telan sendiri?
semua berkecamuk dalam diri, tiada jalan terbaik yang bisa aku putuskan
mengapa aku begitu bodoh?

bodoh membiarkan hati ini terus disinggahi oleh sakit-sakit yang terus hinggap dan meradang serta membuat luka yang menganga dalam jiwa.

pertanyaan mudah, tapi sampai detik ini, tak kutemui jawabnya.

manusia..
adalah ciptaan Ilahi yang paling sempurna.
mereka punya perasaan, punya keinginan, dan punya harapan.
tapi terkadang, aku ingin menghilangkan perasaan.
aku ingin menjadi manusia yang hidup tanpa perasaan
yang mungkin bisa membuat hidup terasa lebih ringan
tanpa beban, tanpa emosi, tanpa pikiran-pikiran tak logis yang muncul di angan.

perih.
satu kata yang belakangan ini akrab denganku.
akrab dengan suasana hatiku.
dan dengan bodohnya lagi, aku hanya bisa terdiam dan menyimpan semuanya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar