Minggu, 24 Juli 2022

Semoga arwahku diterima disisi-Nya

 Di sisa waktuku yang sedikit ini, sebelum semuanya terlambat aku berdoa.

Tuhan, terimalah amal baikku.

Ampunilah segala dosa dan kesalahanku.

Dosa-dosa selama singgah di dermaga-Mu.

Sekarang, aku tidak punya banyak waktu.

Aku ingin berdoa.


Mumpung masih punya waktu untuk meminta kepada-Mu, maka aku berdoa.

Karena nanti, ketika ajal telah tiba dan aku menghadap kehadirat-Mu, semuanya sudah terlambat, aku tidak lagi bisa berdoa.

Tuhan, meski aku belum menemukan-Mu.

Aku tetap berdoa, berharap Engkau menunjuk jalan terang-Mu.

Berharap, Engkau menyelamatkanku.

Maaf Tuhan, aku merengek.

Seperti anak kecil yang haus asi sang Ibu.


Tuhan, aku belum menemukan-Mu.

Tunjukkan satu dari sekian jalan yang ditunjuk hamba-Mu Tuhan.

Sepertinya mereka mengibuliku.

Bercerita ini itu di depanku.

Seolah hanya jalan dia lah tempat aku menemukan-Mu.

Tapi aku tak percaya Tuhan.

Tuhan, tunjukkan satu untukku.


Semoga Engkau tidak bosan Tuhan, mendengar celoteh basi hambamu ini.

Dan ketika aku belum menemukan-Mu.

Aku masih saja meminta.

Semoga arwahku diterima di sisi-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar