Senin, 17 Oktober 2011

Ketika Aku Jatuh Cinta..

saat aku jatuh cinta..
semuanya terasa lucu..
dia ada dalam senyumku..
dia tercipta dari rasaku..
dia hadir dalam anganku..
dia selalu menghiasi semua mimpiku..
kayak maen gundu..
lempar sini situ..
akhirnya sampai juga di fikiranku..

ketika aku jatuh cinta..
dunia terasa berbeda..
semuanya penuh dengan bunga..
semua kata entah hilang kemana..
semua rasa entah gimana rasanya..
tangan tak sanggup untuk mencari makna..
matapun ikut sembunyi oelh ketajamannya..


ketika aku jatuh cinta..
engkau dan dia berbeda..
nyaman yang kurasa..
keindahan dimana-mana..
entah bagaimana dan apa..
jatuh cinta tak kenal aksara..
tutup telinga dan mata..
karena cinta itu tuli dan buta..

ketika aku jatuh cinta..
aku kan mencari semua tentangnya..
aku kan melihat kebenarannya..
mengetuk perlahan hatinya..
menjadi seorang yang menyenangkan untuknya..
aku ngga memikirkannya..
tapi angan tentangnya selalu ada..
inikah jatuh cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar