Rabu, 19 Oktober 2011

Cinta Yang Aku Punya…

Jauh anganku mengembara
menyisir dan mencari sesuatu yang kudamba
tuk menuai mahligai bahagia,
sebenarnya hanya satu cinta dengan segala kejujuran itu yang aku damba
“karena cintaku pun jujur apa adanya untukmu”
adakah lagi yang lebih sakit dari apa yang kurasakan ini…
mampukah aku tuk bertahan sendiri diruang yang tidak kutemui secuilpun cahaya
ENGKAU Maha Pengatur segalanya…..
inilah kenyataan yang harus aku alami dan tempuhi
jalan hidup ini penuh onak dan duri,
garis takdirmu menjadi bagian dari lamunanku
tak dapat kulepas saat kumencoba berlari menuju ujung senja yang merona
masihkah ada harapanku…?
masihkah ada kesempatan untukku meraih kembali hatimu…?
langkah terus kupijakkan…
walau tertatih dan tak jarang aku terjatuh…
haruskah kuterus menanti impian yang tak pasti…?
hingga waktu lewat begitu saja….
seiring embun menghias dedaun
semoga kutemukan titik harapan tuk mencanarkan hampa yang melonjak ditelungkup hatiku
walau perihnya luka ini sungguh tak bisa aku pungkiri,
kuingin hanyalah kesetiaan diatas segalanya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar